Sabtu, 18 Juli 2015

Senja, izinkan aku mengadu pada mu

Senja, izinkan aku mengadu pada mu, berbagi rasa kecewa yang mengaduk sempurna kewarasan ku... senja,, aku menangis

Senja, cinta yang kau bawa kini mulai membimbangi hati ku,, aku mulai merasa luka, sakit,, senja, bagaimana ini, aku benci perasaan menyebalkan seperti ini,, izinkan aku mengadu pada mu,, Lagi

Kau tau, pria yang menyertai cinta yang kau jatuhkan di hati ku kala itu, menebar rindu tak berujung di jiwa ku, aku merindukanya, hingga rasanya ingin gila aku dibuatnya, dan kini kau tau keadaan mengejutkan apa yang ia beri pada ku, aku pikir kau takkan mampu memikirkan bagaimana remuknya aku jika ku katakan sejujurnya padamu,, senjaaa, izinkan aku mengadu padamu , lagi

Dia yang ku yakini janjinya kini berbalik menghantam ku dengan ribuan pilu dan ragu, aku kecewa, ingin rasanya ku teriakan kecewa ku di hadapanya, di depan hati nya, bagaimana gemetarnya dadaku menahan isak rindu yang sempurna  dihancurkanya, aku terluka,  senja teriakan padanya aku terluka

Kau tau benar bagaimana dia atur setiap dosis cintanya untuk membuat ku menanam cinta untuk nya dulu, dan kini setelah aku menjadikan cinta itu menyita setiap sekat hati, dia lakukan perubahan sempurna tanpa perlu bertanya siap kah aku,, tanpa perlu berfikir sanggupkah aku, senja aku hanyut dalam keterkejutan ku, dia berkata untuk mempercayainya sebelum ini dan kini ia menghancurkan kepercayaan ku, senja, aku takut, aku begitu gamang, aku merasa hambar

Senja teriakan padanya aku merindukanya!! Senja katakan padanya jangan mengejutkan ku!
Senja, ku mohon bisikan padanya tolong jaga hati ku, wanita yang kini berusaha sebisa mungkin membahagiakanya, tolong untuk perlahan-lahan, setidaknya beri aku waktu untuk membiasakan diri dengan keinginanya, belajar menjadikanya pemimpin dalam kisah KAMI,, hingga nanti cinta yang kau jatuhkan bersamanya terbiasa dengan cara pemelihaanya..
Senja izinkan aku nengadu padamu,,
Sampaikan rindu ku, pesan cinta ini pada dirinya yang ku ingin di masa depan ku,, isak hati yang tak berani ku sampaikan padanya ..
Senja,, izinkan aku mengadu pada mu
buat ia mengerti benar apa yang terjadi pada ku, paham benar bagaimana bersikap pada ku, beri penjelasan sempurna agar ia mengerti ingin hati ku tanpa perlu melukainya, beri aku celah untuk bernafas, beri aku ruang untuk membiasakan diri dengan perlahan, bukan dengan terpaksa,, semua punya dosis tersendiri..  senja, ku percayakan pesan ini padamu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar