Sabtu, 06 Desember 2014

Sepenggal Dialog Beban Masa Lalu

Beban kenangan ini membebani pundak ku
Beban masalalu ini membebani kepala ku
Air mata jatuh menjalari seluruh sudut hati ku
Aku tak bisa memungkirinya
Aku masih menginginkanya,,,
Seseorang dari masalalu,,
Masalalu 3 tahun yang lalu..
Seseorang yang datang begitu tiba-tiba
Seseorang yang membawa perubahan besar
Seseorang yang berkemampuan khusus mengaduk-aduk emosi hati
Seseorang yang teepatri indah disudut tempat yang mereka sebut hari
Seseorang yang masih sanggup membuat air mata menitik meski hanya membuka memori lama
Seseorang yang pernah membuatku begiti yakin
Seseorang yang membuatku berfikir "cukup, aku tak membutuhkan yang lain lagi!"
Seseorang yang sangat sempurna sebagai labuhan pilihan imam masa depan
Seseorang yang kini hanya menyisakan beban masa lalu dan membuat ku tak kuasa memaksa pikiran untum memilih yang lain
Seseroang dari masa lalu, yang masih menjebak ku
Pada kisah sedih yang tak berujung
~~

Teruntuk seseorang dari abad baru, pemilik kerajaan cinta pengucap sejuta salam selamat datang,, maaf,, aku yang begitu hina dengan penuh beban ini masih belum berani menginjakan kaki disinggasana mu,, aku yang masih bergelut alot dengan kenangan masa lalu ini, masih belum pantas menyicipi manisnya hidang kasih kerajaan mu,, aku yang masih terjebak luka masa lalu ini, masih begitu hina untuk menapaki dunia mu,, memberi janji yang bahkan aku sendiri tidak yakin bisa menetapinya,,

Aku hanya takut mengecewakan mu,,
Memberi luka yang sama seperti hati ku
Memberi kesakitan yang sama seperti masalalu ku
Memberi beban yang sama seperti kenangan pilu dipundak ku
Aku takut mengecewakan dan mengacaukan naskah masa depan mu
Aku minta maaf,,
Hati yang prematur ini butuh satu keyakinan lagi agar jadi begitu sempurna
Dan tolong yakin kan aku akan keraguan ku pada masa depan mu
Bantu aku yakin dan terbebas dari jeratan masa lalu yang menyiksa
Bantu aku untuk belajar lebih mempercayakan hati ku pada mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar